Paket Selayar Tour –
Selayar Paradise

 3 Hari / 2 Malam

Hari 01 : Selayar Ketibaan – Pulau Pasi Tanete (LD).
Setiba di Bandara Aroeppala Pulau Selayar, Anda/Peserta akan dijemput oleh guide dan selanjutnya menuju titik penyeberangan untuk ke Pulau Pasi Tanete, dibagian utara Pulau Selayar dan dengan menggunakan perahu lokal menyeberang ke Pulau Pasi Tanete, tiba di pulau makan siang di pinggir pantai dengan menu khas Selayar yaitu Nasi Santan dan Ikan Bakar. Setelah itu snorkeling di sekitaran pulau, setelah puas snorkeling selanjutnya menuju Pantai Pa'badilang dan kemudian melanjutkan perjalanan hotel, jika waktu memungkinkan peserta dapat mampir ke Kampug Penyu dan tempat pembuatan parang lokal (pandai besi) sebelum tiba di Kota Benteng. Tiba di hotel, check in, istirahat, makan malam di lokal restoran atau di hotel/bungalow.

Hari 02 : Selayar Snorkeling – Tour (BLD).
Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini peserta akan melakukan wisata ke Pulau Pasi Gusung untuk snorkeling dan mengunjungi beberapa pantai yang terdapat di areal pulau. Makan siang akan di persiapkan di salah satu pantai di pulau dengan model sederhana / piknik. Setelah itu kembali ke darat dan langung tour ke Desa Bitombang, Gong Nekara dan Wisata Mangrove Matalalang, dan Gua Alam Baloiyya, sore hari kembali ke hotel, malam hari makan malam dilokal restoran atau dihotel.

Hari 03 : Selayar – Transfer Bandara (B).
Setelah sarapan pagi di hotel, check out dan selanjutnya Anda/Peserta di antar menuju Bandara Aroeppala untuk terbang ke tempat asal atau ke daerah lain. Tour Selesai.



Untuk pengisian formulir, klik link di bawah ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdlBNc0lDbJA4tqrSjp3XB8noqurmRjGTfizjK9qHLpwki5JA/viewform?usp=sf_link
Harga paket disesuaikan dengan DTW yang ingin di kunjungi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-Guiding about Nekara Drum-

-Puncak Nane Polassi-